Lengkap Jadwal Belajar Dari Rumah di TVRI PAUD Sampai SMA

Begewa.com - Kementerian pendidikan dan kebudayaan bersama televisi rebublik indonesia (TVRI) Menyajikan program BELAJAR DI RUMAH yang akan di mulai pada hari senin tanggal 20 april 2020.

Siaran Belajar di rumah ini akan tayang setiap hari selam 3 bulan kedepan.Untuk itu kami telah membagikan jadwal belajar dari rumah,pada saat ya nanti siswa siswi di mintak untuk mengikuti program belajar ini.

Kegiatan Belajar dari rumah ada beberapa materi yang akan di ikuti atau di pelajari dari berbagi sekolah adalam kegiaatan belajar dari rumah ini di ikuti dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA/SMK dan sederajat hingga kejenjang dewasa.

Nadiem Makarim, Menteri pendididikan dan kebudayaan telaah menerangkan bahwa disiarkannya perogram edukasi ini bertujuan untuk mengatasi keterbatasan jaringan internet, yang paling utama adaah bagi siswa yang ada di daerah yang keterbatasana dengan jaringan internet.

Jadwal belajar dari rumah di tvri senin 20 april 2020

Dengan adanya belajar dari rumah ini, baik orangtua maupun anak-anak bisa mengikuti tayangan-tayangan edukatif selama berada di rumah.

Berikut jadwal belajar dari rumah TVRI Pada hari senin, tanggal 20 april 2020

08.00 – 08.30 WIB : (Siswa/Siswi PAUD dan sederajat) Jalan Sesama

08.30 – 09.00 WIB : (Siswa/Siswi SD Kelas 1-3 dan sederajat) Sahabat Pelangi

10.00 – 10.30 WIB : (Siswa/Siswi SD Kelas 4-6 dan sederajat) Gemar Matematika bersama Pak Ridwan

10.30 – 11.00 WIB : (Siswa/Siswi SMP dan sederajat) Kebudayaan

14.00 – 14.30 WIB : (Siswa/Siswi SMA/SMK dan sederajat)

14.30 – 15.00 WIB : (Orang Tua/Guru) Keluarga Indonesia

19.00 – 23.30 WIB : Film Anak

Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan TVRI dan Kemendikbud untuk itu perubahan jadwal akan di konfirmasi lebih lanjut.

Demikanlah artikel dengan judul Lengkap Jadwal Belajar Dari Rumah di TVRI PAUD Sampai SMA. Semoga bermanfaat untuk para pembaca di manapun anda berada. Jika ada Pertayaan mengenai artikel silakan ajukan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih