Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beruang Pinjaman Online 8 Juta Langsung Cair

Beruang adalah aplikasi penyedia jasa pinjaman online langsung cair yang memberikan pinjaman hingga 8 juta rupiah untuk pengguna baru.

Pinjaman uang online yang berbasis aplikasi saat ini banyak di cari oleh masayarakat yang sedang membutuhkan dana cepat. Ada aplikasi yang bersetatus legal karena sudah memiliki izin OJK, dan ada juga yang bersetatus non OJK Karena belum berizin OJK. Ada salah satu aplikasi pinjaman online non OJK yang menawarkan pinjaman online tenor panjang, bunga rendah, dan bisa di cicil tiap bulan, aplikasi yang admin maksud adalah Beruang . Banyak Pinjol dengan keunggulan yang sangat baik sehingga pinjol tersebut banyak menawarkan proses pencairan cepat hanya dalam hitungan menit dan syarat yang relatif mudah dari pada meminjam uang di bank.

Untuk proses pengajuan pinjaman di lakukan secara online. Sehingga kalian tidak repot-repot keluar rumah atau menunggu antrian sepertihalnya yang sering kita jumpai ketika ingin pinjam uang di bank. Kalian cukup mengupload foto E-KTP dan foto Selfi serta mengisi informasi yang di perukan melalui ponsel , kemudian kalian tinggal menunggu uang masuk ke rekening.

Dengan munculnya aplikasi pinjaman online, masyarakat merasa sangat terbantu sebab banyak masyarat membutuhkan dana untuk digunakan untuk kepentingan seperti, Untuk modal usaha, biaya pendidikan, biaya rumah sakit, dan kebutuhan pokok dan masih banyak kebutuhan lainnya.

Bagaimana Cara Pinjam uang online tanpa ktp. ? Apa saja pinjaman online yang terbukti mudah ACC dan langsung cair. ? Bagaimana Cara Galbay aplikasi pinjol? Untuk mari kita simak informasi singakat tentang aplikasi pinjol Beruang pinjaman online di bawah ini.

Beruang Pinjaman Online


beruang apk pinjaman online

Informasi Pinjaman


- Jumlah Pinjaman : Rp 1.000.000 - Rp.8.000.000.
- Suku Bunga pinjaman : 0,07% per hari
- Tenor Pinjaman : 7 - 91 hari
- Biaya admin : tidak ada
- Biaya awal : Nol
- Tidak Perlu deposit di awal
- Proses Pencairan Cepat

Syarat Mengajukan Pinjaman


- Warga Negara Indonesia 
- Mempunyai e-KTP.
- Umur minimal 18 tahun.
- Mempunyai nomor hendpond dan nomor kontak darurat yang aktif.
- Mempunyai smartphone.
- Mempunyai rekening bank.

Cara Mengajukan Pinjaman


- Install dan Download Aplikasinya
- Regestrasi Menggunakan Nomor Hendpond
- Masukkan kode OTP
- Buat Sandi atau Password
- Masuk atau Login aplikasinya.
- Upload E-KTP dan Foto Selfi sambil memegang KTP
- Mengisi data diri dan informasi lainnya
- Pilih jangka waktu dan Jumlah Pinjaman
- Ajukan Pinjaman.
- Tunggu Proses Verifikasi
- Uang Langsung dikirim ke rekening

Trik dan Tips Pengajuan Pinjaman Agar di ACC


- Isi data secara lengkap dan jangan sampai ada yang kurang.
- Pastikan foto ktp dan Foto selfie jelas.
- Menggunakan nomor rekening dan ktp dengan nama pemilik yang sama.
- Nomor kontak darurat pastikan aktif dan bisa dihubungi.

Kesimpulan


Oke, itulah informasi tentang Beruang pinjaman online. Apabila kalian ingin atau berminat mengajukan pinjaman uang menggunakan jasa pinjol yang kami sebuatkan di atas alangka baiknya kalian pertimbangkan terlebih dahulu. Kalian harus pahami tentang suku bunga, tenor dan jumlah pengembaliannya. Jangan sampai kalian pusing dan binggung ketika pengembalian uang pinjaman dan juga jangan sampai kalian di kejar kejar oleh DC jasa penyedia pinjaman online. Nah, semua resiko yang tumbul akibat penggunaan aplikasinya sepenuhnya tanggung jawab kalian. 

Artikel Terkait : Emas Bahagia Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair

Demikian informasi dari admin, semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk kalian semua.Trima kasih

Posting Komentar untuk "Beruang Pinjaman Online 8 Juta Langsung Cair"